Musnahkan Pasukan ISIS, Allah Cukup Kirim Seekor Lalat

Para militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) teridentifikasi banyak yang mengalami penyakit kulit mengerikan dan mematikan. Penyakit kulit yang membuat daging tergerogoti dan mematikan itu disebabkan virus, yang pada faktanya dibawa oleh seekor lalat.

Penyakit Leishmaniasis, dibawa oleh seekor lalat–-spesies tertentu yang membawa parasit, dan mengirimkan virus mematikan yang akan terus menggerogoti daging tempat bermukimnya.

Penyakit iniah yang terjadi pada sejumlah besar milisi ISIS di Irak dan Suriah. Sebagian besar dari mereka, dilaporkan Mirror, Ahad (5/4), telah ternfeksi dan terus menularkan dari satu milisi ke milisi lainnya.

Pasukan ISIS disebut-sebut tidak mau mendapat perawatan meski ada peluang sembuh jika dilakukan tindakan medis. Penularan penyakit, diduga berasal dari kolam renang besar para militan yang terinfeksi penyakit. Kolam itu biasa dipakai para pasukan ISIS mandi secara bersama atau bergantian. Serangan penyakit juga diduga berasal dari kebersihan lingkungan yang buruk.

Tenaga medis lokal tidak melengkapi peralatan medis atau pemahaman yang tepat untuk penyembuhan dan pencegahan. Padahal, dalam beberapa rekam medis, Leishmaniasis bisa menghasilkan borokan, demam tinggi, sel-sel darah merah yang rendah, pembesaran limpa dan hati yang berujung pada kematian.

===
"Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah
Mereka tidak mengenal Allah dengan sebenar-benarnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
Allah memilih utusan-utusan-(Nya) dari malaikat dan dari manusia; sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.
Allah mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka. Dan hanya kepada Allah dikembalikan semua urusan." (Al-Hajj [22]: 73-76)

Mereka BERBUAT MAKAR ATAS NAMA AGAMA ALLAH YANG SUCI, maka adzab Allah akan lebih hebat daripada azab Allah terhadap orang kafir yang berbuat makar kepada agama-Nya.

Semoga Kita Selalu dalam Lindungan Allah SWT

Komentar

Postingan Populer